Sabtu, 13 Juli 2013

Muslim Pro, aplikasi mobile islami terlengkap

Sedang mencari aplikasi yang dapat membantu ibadah di bulan Ramadan semakin lancar? Anda dapat mencoba aplikasi Muslim Pro.
Muslim Pro adalah aplikasi besutan pengembang asal Singapura Bitsmedia Pte Ltd. Muslim Pro digadang-gadang sebagai salah satu aplikasi mobile islami terbaik yang pernah ada.
Aplikasi ini menawarkan fitur lengkap, mulai dari penanda waktu salat berdasarkan lokasi tertentu, lantunan suara azan, kompas arah kiblat, serta full audio Al-Quran lengkap dengan terjemahan dalam 15 bahasa.

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta lokasi untuk menemukan restoran yang menyajikan masakan halal, perkiraan hari besar agama Islam serta 99 nama Allah dan salawat Nabi Muhammad.
Bagaimana menurut Anda? Cukup lengkap bukan? Muslim Pro hadir dalam dua versi, berbayar dan gratis. Versi berbayar aplikasi Muslim Pro dibanderol dengan harga USD atau sekitar Rp ribu.
Muslim Pro dapat diunduh melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat Android 2.0 ke atas. Pengguna iOS dapat memperoleh versi terbaru Muslim Pro melalui iTunes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar